sister soul

eh, kalihaaaaan.. gimana gak sedih ya, dua orang saudara perempuan yang dari kecilnya udah barengan terus, kalo ngerjain PR barengan terus kalo susah nanya, satu kamar, terus kalo pergi-pergi maunya barengan, barang-barang pasti berdua, bajunya juga suka pinjem-pinjeman. nah, sekarang pas udah gede.... kakak udah di asrama, udah sibuk jarang pulang, kalo pergi-pergi atau ada acara keluarga pasti udah beda jadwalnya. jadi jarang ikutan. awalnya sih biasa aja, ya tapi pas udah lama-lama jadi kangen juga yah! yang biasanya aku yang jadi ade, sekarang aku yang jadi kakak..... hiks..hiks... kakak aku teh pinter banget, dia dpt beasiswa, aksel smp sma, otaknya encer tapi kadang oon juga, friendly, baeeeee banget, tapi kalo udah marah bisa gempar dunia!, cerewet, percaya dirinya terlalu tinggi dan dia itu jadi dirinya banget deh! gak mudah terpengaruh, teguh pendiriannya lah.... dan masih banyak lagi. (nanti ge-er) kadang aku juga iri.... abis dia itu masih muda tapi udah tingkat 3 aja... cepet kan? padahal tahun ini baru 18. tapi meskipun masih muda gitu, dia termasuk murid terbaik di fakultasnya.... rajiin, teladan! oke lah! dia teh, dari SD juga udah sering ikut lomba atau olimpiade gitu, mulai dari gambar, puisi, mipa, IT, debate, dan semuanya berbobot lah. aku suka saingan thropy sama kakak, makanya aku juga suka cari banyak lomba, dan tetep aja sih pialanya masih banyakan kakak. kakak aku itu jago banget matematikanya!! dia juga punya 2 medali, tapi sekarangkan dia udah kuliah jadi aku bisa ngejar pialanya.... hahaha, eh, tapi ternyata kuliah juga tetep banyak ikut lomba. kakak aku banyak banget prsetasinya! huaaah. aku juga kan jadinya ikutan kakak, aku jadi diri aku sendiri gak mudah terpengaruh orang lain, kakak aku gak pernah tuh mikirin cowok, dia mah belajaaaar terus, atau enggak kerjain laporaaan terus. lagian pengemis cinta tuh hanya mengganggu prestasi! bener gak? semua mah udah ada jodohnya jadi gak usah dikejar-kejar. Nah, kakak ku juga gak kalah cantik lah, kadang aku bangga aja kalo jalan bareng kakak, abis kan dia eksis gitu deh.... jadi aku numpang deh hahahhaha. gak di SMP, SMA, di kuliahnya pun tetep aja ngeksis. tapi aku pernah sekali waktu kecewa berat sama kakak, tapi aku sadar, dari situ aku tau setiap orang gak ada yg sempurna, jadi kalo aku mengagumi seseorang, tetep aku hanya mengikuti yang baik-baiknya aja, jgn mentang-mentang orang itu kita kagumi, jadi dia salah pun kita anggap benar. kalihan, aku juga pingin punya kakak laki-laki, kayaknya enak yah, kemana-mana dianter, dan lebih terlindungi (kalau yg bertanggung jawab mah). ada sih orang yg aku kagumin di inka, kakak kelas tapi... sekarang kelas 12, udah lulus sih baru kemarin. aku gak tau banyak sih tapi, kata mamah dia pinter, sholeh pula, hahaha aku suka orang-orang pinter, coba dia kakak aku yah... nah, jadi meskipun seriiiing berantem, tapi justru jadi semakin akrab dengan kakak ku tersayang kak aulia irhamni fajri. ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Studi di Thailand part 2 : Pembuatan SKCK

Mengapa stainless steel dan aluminium tidak mudah berkarat?

Studi di Thailand : Persiapan Keberangkatan Part 1