pengalaman awal kelas 9

Hari pertama masuk sekolah kelas 9, tahun 2010.

Semua juga udah tau kalau di inka, upacaranya setahun sekali. cuma pas TA baru aja. Waktu SD juga aku sering sebenarnya jadi petugas upacara, tapi karena udah lama gak jadi petugas upacara, sekali waktu aku jadi pemimpin barisan santriat SMP, waktu awal kelas 9. deg-degan bangeeet, gak latihan sama sekali. dan harus berdiri sendiri di lapangan luas yang gak kayak biasanya, kan waktu SD mah temen sekelas yang jadi petugas upacaranya, terus kalo SD kan latihan dulu sama pembimbingnya dan kalo salah di wajar in soalnya masih SD. Nah, tapi yang tahun itu tuh, sama sekali gak latihan dan bukan sama temen sekelas, aku gak deket sama petugas santriat yang lain, kak ani. apalagi yg santri lah. asing semua! hufhhh, bener-bener keringet dingin, apalagi pas maju ke depan... Dan yang MEMALUKAN lagi, adalah waktu gladiresik sekali aku salah balik ke tempat, malah keterusan huwaaaaaaw! itu malu banget... untung barisan sebelah santrinya ade-ade kelas jadi, no problem lah!! nah, aku tuh di pilih sama Pak Adening, karena aku jadi wakil ketua OSIS saat itu, jadi lah aku dipilih sama Pak Adening, katanya rani cocoklah kalau masalah kepemimpinan (hah? masyaallah lakuwwata illabillah) padahal pas maju aku paling pendek kalii... (sedikit ge-er, tapi gak syarul 'ain). aku seneng banget lah, dari dulu aku pingin jd yang kepilih untuk jadi petugas upacara setelah lama lulus SD, dan Allah mengabulkannya lewat Pak Adening..... Nah, aku sebenernya ketinggalan 2 minggu pelajaran kelas untuk MOM dan demi OSIS ini, tapi alhamdulillah aku bisa ngejar. dan karena itu juga aku gak bedah ginjal waktu Lab biologi, padahal seru tuh tapi tak apalah aku seneeng... Ok, Makasiiiiih semua! :)) kalo inget pengalaman ini jadi bangga sama diri sendiri.. hahahaha ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Studi di Thailand part 2 : Pembuatan SKCK

Mengapa stainless steel dan aluminium tidak mudah berkarat?

Studi di Thailand : Persiapan Keberangkatan Part 1