Hanya di kelas 7!!

(lupa tanggalnya)
Ini peristiwa yg sgt menjengkelkan tp banyak pelajarannya. Jadi, waktu aku kelas tujuh semester pertama, di kelas tuh ada beberapa kelompok, karena kami memang belum dekat satu sama lain, bisa dibilang kami ada dalam proses beradaptasi. Yang dulunya SD inka ngobrolnya sama anak SD inka, yg SD polisi sama SD polisi, yah gitu deh... trus,, kan semua juga tau kalo di inka tuh banyak peraturannya,, salah satunya gak boleh pacaran... (yaiyalah) secara, anak pelajar gitu... gak pantes penuntut ilmu kayak gitu. Nah, temen baru aku saat itu namanya xxx ketawan berstatus itu dan aku kan jadi ketua kelas, yah aku lapor aja ke wk aku dan ceritain semuanya, dan temen"nya yg deket sama dia ngebela dia dan salah satunya xxx ngadu jadi kayak buat alibi gitu ke wk aku, yah aku sih tenang" aja soalnya aku paham kalo kita tuh anak baru blum ngerti jadi bisa aja lama-lama berubah, ya kan? nah temennya yg buat alibi itu ngomongnya pedeeees banget dah dan aku sebenarnya jg bingung, temen deket aku aja saat itu jd pihak mereka,, aku tuh sediiiiiiih banget,  si "alibi" itu selalu jutek sama aku, gara-gara hal itu... tapi aku yakin marahnya si alibi itu di faktorin juga sama ambisi dia untuk nyaingin aku dan iri,,, (kaleee)  abis jd dia yg sewot! dan yang sakit hati banget, temen sendiri jadi pencerita semua kejelekan aku di pihak mereka.. dari situ aku mulai memegang benar benar hadist "ahbibhabibaka haunama........" inti hadist itu, kalo suka sama org jgn berlebihan karena pasti suatu saat org yg kamu sukain akan menjadi org yg sangat kamu benci begitu juga sebaliknya. Nah, dari peristiwa yg gak di ketahuin banyak org ini terjadilah dua klompok di kelas, dan ini hanya terjadi di kelas tujuh!!!! aku yakin Allah pasti sedang menguji aku agar jd ketua kelas yg adil dan bijaksana, tapi itu saat kita sdg beradaptasi loh teman! memang sangat menyakitkan, berlangsung cukup lama lagi, tapi semua berakhir dgn.... yah gitu deh...^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Studi di Thailand part 2 : Pembuatan SKCK

Mengapa stainless steel dan aluminium tidak mudah berkarat?

Studi di Thailand : Persiapan Keberangkatan Part 1