here i'm!!

Haaaaaaaah!! BINGO! akhirnya jadi juga blog ini,,, setelah harus cari waktu luang dr kepadatan dunia serta kesibukan yg dililit waktu #lebuy, juga harus berkali kali verifikasi, dan ternyata berhasil!! karena sudah terlambat menurutku, padahal aku pingin cerita banyak ttg keseharian ku selama smp, tp jd g up to date, karena skrg aku udh kls 9. So.... aku bakalan cerita banyak, ttg hal yg sudah aku lewati di masa masa smp, mulai dr kelas 7 hingga akhirnya aku mau lulus menjadi alumni hohoho. yakin, pasti blog ini sepi, lagian siapa yg mau kunjungin, hahaha tapi yg penting aku senaaaang.... akhirnya, oh akhirnya...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Studi di Thailand part 2 : Pembuatan SKCK

Mengapa stainless steel dan aluminium tidak mudah berkarat?

Studi di Thailand : Persiapan Keberangkatan Part 1