pengalaman di akhir kelas 9

Senin, 23 Mei 2011

Jadi Wakil Ketua OSIS, capek juga, melelahkan, tapi mengasikan!! Nah, sebenarnya masa jabatan aku udah selesai, tapi, sekali waktu aku di minta Umi Risa ngebantuin OSIS yang masih baru untuk jadi MC/pembawa acara untuk nyambut anak SD yang akan masuk SMP, jadi promosi inka gitu...mereka emang butuh bantuan, kan soalnya baru, yaaah, jadi aku sedikit masih dibutuhkan. Nah, kalau yang ini aku santai banget,, tapi deg-deg an juga, aku harus cri chemistry sama rekan aku, jelita, dia ade kelas aku. kalau jelita cocok lah untuk jadi MC, dia cerewet. tapi aku? biasa aja, gak cerewet tapi gak pendiem juga.... Nah, aku bingung sebenarnya. karena itu aku awalnya takuuut banget tampil di depan ade-ade kelas. tapi justru Umi Risa ngegabung aku sama jelita, biar pas, jadi yg satu cerewet yg satu biasa aja, jadi gak bosen. Dan ternyata, emang seruuu deh! jadi MC, kan biasanya aku jadi MC formal gitu... nah, tapi yang ini aku santai dan becanda-becanda juga makanya gak stress. terus hari sebelumnya aku juga makan coklat banyaaak, biar gak deg-degan. tapi, sebenarnya aku udah marah-marah aja sebelum hari H nya, abis aku keseeel, biasa frustasi... dimarahin ayah, aku udah hampir batalin tuh ke Umi Risa, aku juga lagi sakit hari sebelumnya, bener-bener beeeteee deh!! Eh, ternyata orang-orang yang lain lebih deg-degan daripada aku, makanya aku jadi santai aja, dan semua berjalan lancar!! temen aku juga ada yang iktu ngisi acara, Vidia, dia main gitar sama anak yang lain dibawah bimbingan ustad tulus, keren deeeh,,, (d^_^b) terus, masa ada ade kelas laki-laki yang komentar gini "kakak MC nya lebay-lebay!!" (APAH, HAH?? LEBAY?!) dasar tuh anak, tapi emang sih, soalnya kalo gak cerewet gak seruuu! hahahay. Sedihnya, temen-teman kelas aku gak semunya dateng, mungkin ada yang dateng tapi aku gak sadar soalnya lagi ngMC dan gitu deh sebenarnya banyak banget cerita hari itu!!! hohohoho, pokoknya hari itu hari yang sangat menyenangkaaaaaaaan!^^


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Studi di Thailand part 2 : Pembuatan SKCK

Mengapa stainless steel dan aluminium tidak mudah berkarat?

Studi di Thailand : Persiapan Keberangkatan Part 1