allah lebih tau..

ini adalah cerita waktu aku SD. aku punya temen deket, dia emang baik pinter pula, dia termasuk orang punya gitulah.. aku selalu punya banyak mimpi untuk mempunyai sesuatu barang. nah, aku bingung karena kejadian ini berturut turut dan terjadi diantara aku dan teman dekatku sendiri. waktu itu aku sangat ingin beli sepeda baru, yang awet, ada keranjangnya, ada boncengan nya dan lebih tepatnya ku ingin merk united saat itu. kemudian tak lama aku pendam keinginanku, zzzz ngajak aku main sepeda, dan dia bawa sepeda barunya yang sebenarnya aku pingiiiiiin banget sepeda kayak gitu, aku diam dan diam selalu, aku gak pernah mengungkapkan semua itu, karena aku tau aku masih punya sepeda lama untuk apa aku beli baru, itu hanya laper mata aja, jadi sebenarnya aku sadar tapi gimana yaaa. terus barang selanjutnya piano. dari kecil aku udah selalu ingin punya piano, karena saat itu lg jaman-jamannya sherina, ya jadi aku terbawa suasana, tapi sampai sekarang aku memang mau punya piano, yaa..aku bisa maininnya tapi selama ini aku hanya mempraktikannya di keyboard, aku pingin piano nyaaa, Nah, waktu pulang sekolah aku main ke rumah zzzz, ternyata di rumahnya ada piano baru yang baru kemarin dia beli, ya ampun aku bener kaget kok bisa sekali ngomong ke ayahnya langsung di kabulin begitu aja, padahal aku selama ini pingin barang itu sampai aku memilih untuk belajar untuk bisa main piano dan not balok dulu belum punya pianonya. kalo yang ini aku iriiii sekali, tapi mau gimana lagi, aku yakin Allah maha tau, Allah maha mengabulkan dan Allah lebih tau harus kapan doa itu dikabul, karena aku yakin Allah pasti punya rencana lain... selanjutnya, ini sih gapenting, yaitu indovision hehehe, aku sering cerita ke zzzz, aku pingin indovision, abis aku waktu itu suka banget HSM, Hannah Montana, Jonas Brother, ga tau aku tau dari mana, aku tau dgn sendirinya.... tapi sekarang aku tobat lah... tapi aku masih suka David Archuleta... hohoho ya gitu laaah pokoknya! intinya sama dia pake indovision setelah aku memimpikannya... hufffft, Allah Lebih Tau!!!!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Studi di Thailand part 2 : Pembuatan SKCK

Mengapa stainless steel dan aluminium tidak mudah berkarat?

Studi di Thailand : Persiapan Keberangkatan Part 1