Bimbang....(-_-?)

"kalau aku boleh milih....." (aduh jadi sedih sendiri nih) maklumi aja yah sedang emosi lahir batin nih! sebenarnya gak ada yang perlu dibimbangin, aku udah pasti sma nya inka lagiiii. sd inka, smp inka, sma inka.. ya, mamahku warga inka, lebih tepatnya keluarga aku udah warga inka, yah jadi aku gak jauh-jauh pasti ke inka again. hufh..... kalau ya, kalau! kalau aku gak tau inka, aku pingiiin nya itu SMA 3 bogor. sorry, gak tertarik smansa dari semenjak tau smansa mainannya piti. iya!! bener, tapi mau gimana lagi yah? aku harus terima dan jalanin takdir. aku bisa aja bilang ke mamah, "mah, aku di smanti ya, aku bakalan tetep ngaji di inka, aku tetep ikut kulsub, bahkan ikut nahwu shorof deh!" waaah, tapi pasti mamah aku mah gak nerima semua omongan itu, dan pasti ngomong gini... "nak, mamah udah berpengalaman di sekolah negri. gak mungkin kamu ada waktu luang untuk kayak begituan, udah lain urusannya, udah sibuk dan pasti gak sempet kulsub apalagi nahwu shorof!!". Iya aku ngerti, sebenarnya aku juga berfikir kayak gitu, tapi bisa aja kan aku sekolah di negri tapi aku tetep rajin sholat, semakin beriman, dan gak aneh-aneh, bisa aja kan aku nyari temen di negri yang bae bae,,, ya kan? tapi itu semuuuua GAK MUNGKIN! aku udah pasti inka lagi, yaudah jalanin aja, asal aku ikhlas aja kali yah, semua jadi mudah!! dan aku bisa duduk di kelas akselerasi dan gak dengerin semua omongan orang tentang aksel ini!! abis aku sebeeeeel sama orang yang ngomong "yah, ngapain sekolah cepet-cepet, santai aja!" atau "yah, kok inka lagi?!" atau "yah, kamu mah pasti inka lagi... sayang Ran!" Haaaau semua itu... hanyalah DUNIA!! okeh, aku berusaha untuk bangga dan ikhlas dan berusaha untuk menahan semua omongan kasar di postingan blog ini........ ketahui aja! aku masih punya HARGA DIRI! di inka aku tetep pingin ikut BEASISWA, PERTUKARAN PELAJAR, dan MURID TELADAN!! (telat datang, pulang duluan!) hahahaha engga ding, cuma menghibur diri ajee..  yah jadi begitu teman... Terus, aku gak kebayang gimana nanti aku kuliah, aku di universitas sendirian.... kan luas banget yah?, ketemu dosen dosen killer! huuuuh, aku takut, cemas, serem, seneng juga, nano nano deh! Nah, jangan sampai impian aku terhalang karena ekonomi, amiin. aku sebenarnya pingin masuk ITB, soalnya pingin jadi arsitek, aku mau design interior! tapi terjadilah kontra di rencana ini, keluarga aku pada bilang aku jadi Dokter Hewan ajah, di IPB... macem-macem lah alesannya. kenapa sih jarang banget!!! aku menentukan semua itu sendiri dengan pilihan aku sendiri, jarang!! aku seringnya di atur, ya aku akui pendidikan keluarga aku kerass banget, disiplin pula, jadi wajar aja yah aku harus selalu patuh, dan menerima semuanya! entahlah gimana jadinya, aku sih mau-mau aja jadi dokter hewan, tapi impian aku dari kecil jadi arsitek toh!! bingung, ya Allah... semua itu udah ditulis di lauhl mahfuz, udah ditakdirin semuanya,,,, jadi, gimana takdirku selanjutnya? aku akan jalani semua ini, dan lihat apa yang terjadi saat mau lulus SMA nanti.... ????? Bismillahirrohmanirrohim...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Studi di Thailand part 2 : Pembuatan SKCK

Mengapa stainless steel dan aluminium tidak mudah berkarat?

Studi di Thailand : Persiapan Keberangkatan Part 1