Intravena 50

Viva Veteriner!
Viva Veteriner!
Viva Veteriner!
selamat sore teman-teman :) saking melekatnya 5S MPF FKH kemarin sampe ga lupa menerapkan itu ke para blogger juga hehe :p memang sudah seharusnya seperti itu sih :)
Itulah yg kata orang adalah hal sepele namun memang menjadi ciri khas FKH yg sangat mewajibkan mahasiswanya menerapkan 5S-senyum salam sapa sopan santun (ke dosen" killer sekalipun.__.yaiyalah) hahaha 
TPB sudah terlewati, alhamdulillah berakhir khusnul khotimah IPK terbaik dari Allah :) memasuki tingkat 2 atau semster 3 dan ospek kemarin juga sudah terlewati Alhamdulillah lulus lancar sukses kegiatan Inravena, 21-23 Agustus kemarin. dari Subuh jamaah sampe maghrib jamaah dengan rekan-rekanku seperjuangan sehidup semati FKH50. calon dokter emang harus, wajib kompak kayak gitu dan itulah didikan kaka-kaka dan kolega turun temurun di intravena, semoga membawa dampak positif dan kenangan manis bagi kami :) pasti!
Gaperlulah diceritain banyak serunya 3 hari MPF (kalo FKH namanya INTRAVENA atau introduction about veterinary), terimakasih Allah rani sangaaaaaaaaaat bahagia benar-benar ada diantara mereka, ga nyesel, so proud of it, dan semoga memang inilah yg terBaik yang Kau takdirkan :)
AK1 Caudectomy (diki, deon, dwi, maria, intan, kiki, pipit, inggit, khansa), Kak Bilan OCAK kami, Kak Syauqi ketua Intravena, seluruh jajaran dekan, Kak Maulana ketua DPM :3, seluruh jajaran kaka panitia, ka rere satdis AK1 yang super..total galaknya._.v, dokter ketut, dokter tikno, dokter andriyanto, dokter hera, semua dosen dokter kaka Koas, teman-teman FKH 50 semua yang terlibat dalam kegiatan ini... terimakasih dan doa yang rani ucapkan untuk semua semoga memang perkenalan yg 3 hari itu emang ga sia-sia dan terus teringat sampai kapanpun.
terimakasiiiih atas moment yang membuatku tidak ingin melupakan intarvena. alhamdulillah ga sia-sia buat PKM dengan tema parasit pada hewan ternak yg ser-san (seriussantai) alhamdulillah lancar presentasi di simulasi monev dan memperoleh penghargaan jadi yang terbaik, terimakasih para dosen-dokter yang telah menumbuhkan optimis dalam diri ini buat lanjut ngikut pimnas 2015, trimakasih kritik dan sarannya, trimakasih dosen-dokter yang menawarkan dosen pembimbing PKM rani :"" terimaakasih rekan sekelompok PKM ( intan, inggit, dan yang disana) semoga bisa terus berkarya dan di bimbing sampe pimnas taun depan. ini adalah langkah awal lagi buat semakin yakin SUKSES di FKH!!! SUKSES jadi DOKHEW!! SUKSES menjadi agen muslim yang berpotensi!! #semangatPARAH hahahahaha yeeeeeyyy rezeki ga kemana ;) semoga ini awal optimis buat ceklis target-target yang lain. BISMILLAH ALLHUAKBAR :D
wah tapi sayang nya gada foto dokumen sendiri nih, maklum MPF emang gaboleh bawa hp ato apapun itu alat elektronik, banyak fotonya di kaka PDD.. jadi hanya ada ini aja kenangan pas hari ke 3 dari kaka OCAK :) 
inggit, Me, intan, pipit, deon, khansa, dwi, diki. Nah, itu dikii ketua AK1 yang ngedance nya super abis, gaya foto aja gitu kan -_- bisa kebayang orangnya kek mana ahhahaa #peaceDiki :p
nahhh, ini yang namanya Ka Maulana :3 (another Maulana #abaikan) penampakan sebelah yang tak berjilbab itu deon._. haha 
tinggi nya jauh ya -_-
Kenal ga yang pake blazer hitam rapih itu siapa? Teh Hasna :D se-alumni dari Inka hehehe nah.. gitu tuh SOP kuliah di FKH kalo udh resmi masuk. keren lagi SOP kalo udah di Lab, beda lagi kalo SOP lagi ngandang hahahaha asiklah pokoe.







Ini foto bareng Ka bilan yang pake rok :) cantik kan? OCAK 1 gituuu :p
makasih banyak kaBilan udah mau bimbing kami di intravena ini {}

Sekian teman-teman ceritaku di intravena.. semoga reader dan teman-teman sejawat lainnya juga tambah semangat. mari saling mendukung di profesi masa depan kita ini :) memang sih, perjalanan di FKH ini gaakan mulus terus, lika liku pasti ada aja.. tapi tekad insyaallah BERUBAH, serius JADI DOKTER :) nikmati PROSES :) SEMANGAAAT 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Studi di Thailand part 2 : Pembuatan SKCK

Mengapa stainless steel dan aluminium tidak mudah berkarat?

Studi di Thailand : Persiapan Keberangkatan Part 1