Start from NOW

FOCUS!!
I will try to think Focus, right now.. "Allah Maha Mengetahui segala sesuatunya"
Jika aku boleh bermimpi, bahkan aku yakin akan terjadi?
Jika aku boleh meminta apapun dengan-Nya, bahkan aku menjadi hamba-Nya yg taat?
Jika aku sudah mengetahui masa depan ku, dan bahkan itu tidak mungkin.
Saat ini pikiranku sedang penuh dengan "harus begini, harus begitu,,," sedang memfokuskan diri untuk memilih jurusan yg terbaik, dan itu aku mulai dari SEKARANG. Entahlah, pada awalnya aku ingiin menjadi seorang design interior atau arsiteklah. tapi, banyak hambatan dan semua mendukung aku untuk tidak memilih itu, kenapa sih? aku memang anak perempuan, bahkan aku belum dipercaya untuk pergi-pergi dan tinggal sendiri, atau hal-hal tertentu mandiri. Aku ingin kuliah di ITB, tapi? banyak problema (hiks..hiks) jadi, saati ini aku sedang memutar otak, untuk memilih IPB, dan mengikhlaskannya.. mungkin S1 IPB boleh lah, S2, S3 baru bisa dilepas keluar (amiin) tapi kalo aku milih Dokter Hewan, kan gak mungkin di ITB toh? mungkin UGM... hahahahah itu lebih baik, atau UI, hohhohohoho tak apa pula, dan BAIKLAH! mulai sekarang aku fokus untuk mengganti target belajar.. "aku akan berusaha untuk masuk FKH IPB, S1" tapi tetep aku gak boleh terlalu kaku artinya kalo gak diterima, menghalalkan segala cara dan terpuruk karena gak masuk FKH, mgkn aja aku bisa kembali jadi arsitek, tapi semoga itu tdk terjadi, sekali jalan.... dengan lancar, aku bisa diterima di S1 FKH IPB, lewat jalur PMDK. Amiiiin, Ya Allah, Amiiin. Semuanyaaa,, yg baca posting ini doakan aku ya.. Bismillahirrahmanirrohim..


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Studi di Thailand part 2 : Pembuatan SKCK

Mengapa stainless steel dan aluminium tidak mudah berkarat?

Studi di Thailand : Persiapan Keberangkatan Part 1