Gak Penting!!!! Gariing! Aneh!! Gak Usah Dipercaya!!!

Lupa tgl berapa, intinya hari sabtu pertemuan ke 11 bimbel fisika sama umi rohmah. Hari itu yg bimbel cuman, aku, arum, syadza, deani. (puspa gak ikut bimbel pada hari itu). sebenarnya aku maluuuuuu hehehe.. jadi umi rohmah cerita ke kita, kalo zzzzzzzz suka ngeliatin tanda tangan xxxxxxxx. karena kebetulan guru bimbel fisikanya sama jd satu buku gitu absennya. awalnya ya aku bodo amat lah, karena pikir aku gak penting ya. tapi umi rohmah nanya lagi 
Umi : "ran, kamu suka pake inisial IR bukan?"
aku : "IR? engga ah, rani mah biasanya pake CRM atau MF gitu.."
Umi : "ya, umi pikir kayaknya IR kamu deh, abis yg ada huruf 'r r' nya cuma kamu ran." (kalo dibandingin tmn bimbel)
aku : "emang kenapa mi?" 
Umi : "engga, itu zzzzzzz biasa suka omongin kamu, terus pas umi menegaskan 'rani' eh, mereka malah ketawa... nyengir nyengir gitu"
aku : "hah ngomongin aku mi? masa sih, ya allah segini gak punya fb aja udah terkenal wkwkwkwk, (kidd ^^), siapa emang mi?"
Umi : "474747474747, emang kenapa hayooo?"
aku : "hah? astaghfirullah, engga ada apa apa umi, cuman becanda aja kali mi, itu mah temen sd lagian heee."
Umi : "iya, umi udah nasihatin, orang temen sekelas bukan dulu katanya di sd inka kan? dia bilang gitu.."
aku : "he'''' iya mi, kelas xx sama xx. haha, umi mahhhh. dia ngomong apa aja mi?"
bla-blablaaaaa deh pokoknya....
heheheheheheheh, aku maluuuuuuuu!!!! udah ahh geeer banget ya jadi rani --",, udah yaa jgn dipercaya,,
"ini bukan rani sebenarnya kok........ dan rani yg ini butuh banyak nasihat dan pedoman" wkwkwkkk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Studi di Thailand part 2 : Pembuatan SKCK

Mengapa stainless steel dan aluminium tidak mudah berkarat?

Studi di Thailand : Persiapan Keberangkatan Part 1