setia kawan :')

apakah salah kita dipertemukan?
apakah salah kita saling mengenal?
tetapi, mengapa kita harus berpisah? 
apakah salah kita terlalu akrab?
...setelah dipertemukan kemudian kita harus dipisahkan?
Karena,, saat semua itu berakhir oleh waktu, kita dibuat menangis, bersedih, bahagia, kecewa dan menyesal.. hari ini adalah hari terakhir status kita menjadi seorang pelajar SMP, setelah tiga tahun kita menjadi teman yang awalnya tak pernah terencanakan. tak pernah terpikir akan sekelas dengan kalian, disitu kita tertawa, kompak, jengkel, marah, terharu, berantem .... tak pernah terpikir akan berpisah dengan kalian, dan sesedih ini, tak pernah terpikir akan bisa akrab dengan kalian, kawaaaan!! 
Besok adalah hari pertama dimana kita akan melangkah bersama untuk masa depan yg baru, di suasana yg berbeda, di lingkungan yg berbeda, dan besok akan menjadi awal untuk kita merubah pola pikir kita untuk menjadi seorang murid yang semakin teladan, berkah, dan sukses dunia akhirat. mungkin kita gak selamanya bakal bisa saling berkomunikasi, karena, mungkin kalian sudah ada yg pergi entah kemana, mungkin sudah ada yg di luar negeri? kita sudah jauh, tapi selalu ingatlah keberadaan kita di hati. 
Hangatnya rizki aulia, saat kita bersama menuntut ilmu di smp insan kamil ... ketegangan, dan kericuhan yang terjadi tidak akan terulang lagi, kawan. ingatkah saat kita selalu konflik pemikiran saat menentukan drama? ingat saat ada angin besar saat maratun,, apa yg kita lakukan saat itu? kalian ingat? ingat waktu hari sabtu kita pernah gak masuk sekelas, terus dicariin pak ferri? ingat saat kita gotong royong pertama kali masuk kelas? ingat saat kita ngerjain temen kita pas ulang tahun? ingat saat kita buat bioskop ala rizki aulia? dan ingat saat pertama kali main rebana? semua itu memalukan, konyol, aneh, tegang, sediih... tapi itulah yang mendekatkan kita hingga seperti ini......... dan yang paling aku sesali, "kenapa dari awal, aku gak pernah berfikir akan sangat kangen kalian... akan bisa seakrab ini?"  belum tentu semua kelas seperti ini.....
Aku gak pernah gak sedih, setiap inget-inget kalian, ngeliat video kelas, ngeliat foto-foto kalian... dan sekelas sama kalian itu punya perbedaan tersendiri, gak pernah waktu SDsesedih ini, kalian udah seperti keluarga, temen setia, yang menjengkelkan.. yang aneh.. yang unik.. kalian semua pinter, kalian semua hebat, kalian semua punya bakat yang berbeda beda, kita selalu saingan nilai, 'selaaaaalllu', kita suka pagede gede nilai, karena kita termotivasi untuk menjadi seorang pelajar yang sukses,yang terbaik, kita semua ingin jadi orang yang berguna, dan bisa membahagian semua orang khususnya guru-guru dan orang tua.
Semoga di dunia kita yang baru, kita akan tetap menjadi diri kita yang istiqomah dan menjadi diri kita sendiri. entah seperti apa 3 tahun lagi,, 10 tahun lagi,, akan kah berhasil atau tidak (naudzubillah) ,, siapa yang pergi duluan? siapa yang sukses duluan? siapa yang berkeluarga duluan? siapa kah itu,, semoga pada akhirnya kita semua berhasil, sukses, dan bisa dipertemukan lagi dalam keadaan sehat wal afiat.. semoga kita semua, hasil maksud, jadi mar'atun sholihah, dan husnul khotimah. amiiiiiiiiiiiin..
jangan lupain masa masa itu ya,, jangan lupain rani, maaaaaaaaaff banget kalo selama 3 tahun ini rani gak bisa jadi pemimpin yang adil dan bijaksana,,  aku capek dan banyak banget tantangannya untuk menjadi ketua kelas,, tapi aku justru berterima kasih, karena kalian banyak memberikan pengalaman dan pelajaran yang membuat pikuran aku semakin terbuka. 
BESOK! kita bersama memulai awal pendidikan kita yang baru,, jadii, semangat kawaaaaaaaaaann!! :') miss you all of my friend......... #9BarokahB-4 :))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Studi di Thailand part 2 : Pembuatan SKCK

Mengapa stainless steel dan aluminium tidak mudah berkarat?

Studi di Thailand : Persiapan Keberangkatan Part 1