it is trivial?

Rabu,13 Juli 2011 

Pengambilan Ijazah di SMP Insan Kamil itu, tanggal 4 Juli 2011, hari senin. Daaan, itu pun sudah diundur, mestinya hari sabtu tanggal 2 juli, tapi karena masih banyak orang-orang yg belum selesai segala sesuatunya..... jadilah di undur. Nah, pada hari pengambilan Ijazah, aku seneeeeeeeng lah :)), bisa ke sekolah, ketemu temen, dan blablabla. dan saat pengambilan... aku mau sedikit cerita nih yaa, pas liat nilainya ternyata gede-gede loh, hahahaahahahaaaa seneng banget ("alhamdulillah"), semua rata rata 9, xx .. Alhamdulillah. tapi masalhnya, pas aku ngambil Ijazah, eh ternyata gelar ayah aku SALAH. Sepele gak sih? aku pun tak tauu,, tapi kata ayah jgn dianggap sepele, yaudahlah itu mah udah nuggu lama lama, salah pula. arrrgh. Jadi nanti pas masuk aku harus berurusan sama Ustad Rosyid, harus ngebetulin Ijazah. Masa, gelar ayah aku kan "Drs" (baca:dokterandes>>untuk S1 lakilaki) malah jadi Dr, kurang 's' (baca:Doktor>>gelar S3. ketinggian yak? haha... tapi ayah aku sih sebenernya, gak mau pake gelar gelaran, tapi udah kepalang ketulis gitu, ya udahlah 'apa daya'. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Studi di Thailand part 2 : Pembuatan SKCK

Mengapa stainless steel dan aluminium tidak mudah berkarat?

Studi di Thailand : Persiapan Keberangkatan Part 1