kalihan aja yang nentuin judulnya.

Begini ya tem tem, aku hanya berharap aku bisa jadi pendengar yang baik, tapi aku bukan penasihat yang baik, kalau kalian mau minta nasihat lebih baik jangan ke aku, karena aku punya banyaaaaaaaaaakk kekurangan dan aku sendiri ingin dinasihati orang. Jadi, dari sekian banyak pencerita yang menceritakan banyak kisah nya, mulai dr adek kelas, classmates, opposite gender, ibuibu, mbahmbah, adik kakak, guruguru, dan temen temen lain... aku biasanya mengambil banyak pelajaran dari mereka dan seperti menasihati diri aku sendiri, tapi aku gak bisa mencontohi seperti apa yang kalian mau, karena aku adalah aku.. yang biasanya dinasihatinnya sama asatidz al-ihya (yaaaa intinya dibawah naungan majlis Al-Ihya lah, aku banyak mengaji dan memperoleh ilmu) *gak ngerti yak? aku juga gak ngerti belibet*
mau curhat dikit nih yak,, anggap aja kalihan denger suara rani meskipun gak tau suaranya kayak apa.. dengeriiiiin!
"Aku bingung sama Dunia ini!!" *ngedenger gak?* sebenernya,, kenapa harus bingung?? jalani santai ,nikmatin, gak usah jadi beban.. "Iya! kalo ngomong emang gampang. Aku, kenal (atau bisa dibilang, teman (?)) sama seseorang yang setau aku dia adalah Trouble Maker (TM), di kelas nya. Dan aku punya temen juga yang dia itu bisa dibilang orang pinter, jago mate, yaa pinter deh yak pokoknya. (zzz) Nah, kalau diceritain dari sd mah ribet dah kenapa aku bisa tau mereka, panjaaaaaang. Jadi, intinya.. si tm itu sekarang masuk ke sekolah favorit dan keinginannya dia bakal lanjutin ke perguruan yang terkenal hebat juga. berarti dia punya impian yang tinggi kan? meskipun dia Trouble Maker, gak pinter pinter amat deeeh. TERUS, anak yang aku maksud pinter itu,,, si zzz malah sekarang sekolah di ........... yaaa pokoknya gitu deh, tawuran mulu, heee gak tau sih, pokoknya mah gak terkenal. padahal kan zzz pinter, sayang banget harus sekolah disitu (mending di inka lagi yak??) hohohoo, mungkin aja dia capek ngelanjutin ke inka, gak bebas (kalii), terus,  nem nya dia kan lumayan gitu, kalo ke negri emang pas pas an, tapi apa dia gak bisa cari sekolah yang bener dikit, atau sekalian bener (INKA) *hihihihihiiii bukan promosi yee, ini kalau dibandinginnya sama sekolah si zzz* .. gitu aja sii,, So?? tem-tem bisa ambil konklusinya sendiri ya. kenapa aku menceritakan ini semua, karena aku bingung, kenapa ada orang yang udah diberi otak cukup tapi kurang semangat nya, kerjaanya pacaraaaan melulu. tapi ada orang yang bandel, tm, tapi harapan pendidikannya cukup baik. jadiiiii itulah DUNIA" syuuuuuuuuuttt, sebenernya pingin cerita lagi tapi gak ada hubungannya sama cerita barusan..
Eheeeem, hem hem. tem tem tau kan aku suka sama tokoh "Conan",, nah gimana rasanya kalau kalian ketemu sama tokoh itu di dunia nyata?? *imposible* naaaah, kaliahan gak tau siapa conan bagi seorang rani di dunia nyataaa wkwkwkwwkkkk, (tobat ah ._.v puasaaa), kata ustad uki kan kalo aib jangan di kasih tau, jangan bangga kalau suka sama orang karena, suatu saat pasti orang itu akan menjadi aib bagi kita.. jadinya aku gak mau kasih tau, tapi aku cuma mau pamer kalo, conan bagi rani ada di dunia nyata hahahhhaaaaaaaaaaaaaa,, mau tau?? mirip deuuh pokoknya.. haaaaaaaaaahaahihihiiiiiiiiihuhuhuhuhhhhhhhhhhhehehehehee. "Maklumi aja kalo postingan yang ini gaje,, soalnya si rani lagi gaje, hari ini, terus bingung mau ngomong apa"



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Studi di Thailand part 2 : Pembuatan SKCK

Mengapa stainless steel dan aluminium tidak mudah berkarat?

Studi di Thailand : Persiapan Keberangkatan Part 1