Allah Guide Me

Selalu teringat akan satu hal ketika saya sedang asik berdiskusi dengan diri saya sendiri.
Selalu mudah saya dibuat hanyut dalam pikiran ketika dalam kesendirian.
Terkadang saya senang--kita semua butuh sendiri.
Terkadang saya benci harus sendiri--butuh keramaian.

Kala itu saya bergelut dengan definisi tujuan hidup.
Ingin menjadi "Dokter Hewan" seperti apa?
Pertanyaan sakral (mungkin) hanya untuk diri saya seorang?
atau banyak juga segelintir dari mereka yang tertampar dengan kata itu.

Inginnya, biarkan saja menjalani lakon yang saat ini harusnya dilakukan
Tapi insan macam saya ini, yang selalu berfikir "Besok Gimana? Gimana Besok.." selalu dibuatnya penuh tanya
Meskipun saya menyadari satu hal, Allah takan pernah salah menuntun hamba-Nya yang senantiasa mengingat-Nya
Sebenrnya saya pun bertanya lagi selanjutnya, apa yang lantas menjadi pertimbangan? hingga memikirkannya begitu dalam..
Semoga keputusan yang memang terpilih nanti memang keputusan yang baik di mata Allah
Semoga apa yang (belum) menjadi kenyamanan hati ini kelak menjadi pilihan yang maslahat

"Khawatir boleh, tapi jangan pernah membatasi mimpi"- (Ikrom Mustofa 2017)



Allah Please Guide me....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Studi di Thailand part 2 : Pembuatan SKCK

Mengapa stainless steel dan aluminium tidak mudah berkarat?

Studi di Thailand : Persiapan Keberangkatan Part 1