Seru Banget Hari Ini di Jalan !!!!

WOW it's BOGOR NOWADAYS....
Hari ini Senin 20 Maret 2017 berniat pulang cepet--emang karna tingkat akhir ga terlalu banyak urusan di kampus.
Baru kali ini hampir 15  tahun tinggal di Bogor ngerasa ga nyaman banget dan takut pulang sendiri :(
Ketika liat di depan mata semua orang ekpresinya ga selaw, berasa genting banget dan lagi tandukan semua, tepatnya warga sekitaran Bara, Dramaga yang mungkin diantara mereka itulah para tukang tukang angkot.
Hari ini kabarnya memang ada rumbukan tukang angkot di beberapa titik terminal dan demo di balaikota Bogor. ada tiga asumsi yang masih butuh klarifikasi lebih lanjut tentang kabar ini, dari info yang saya dapatkan alasan demo itu karena 1. perubahan trayek angkot, 2. jumlah angkot yang kabarnya mau dikurangi dan di ganti bis kecil dalam kota, 3. menegakan keadilan tidak fairnya keberadaan "ojek online"
Yang terakhir itu yang seru. dan bikin perjalanan pulang hari ini jadi dagdigdugder
Sebagai pengguna setia kendaraan umum yang tergantung dengan angkot saya pribadi bingung bukan main dan kesel juga disaat yang bersamaan begitu tau gada satupun angkot yang lewat hari ini, Gada.

Bukan sendiri, tapi hampir sejajaran BNI Dramaga sampai f chick di Bara dipenuhi orang orang- yang dominan cewe- yang "kayaknya" nunggu angkot juga. yaampun ga lucu juga kalo kejebak ga pulang di Dramaga gabisa pulang gegara gada angkot lewat. Eh bukan karena angkot gada aja, tapi hampir kebanyakan dari para penunggu di pinggiran ini juga mereka "kayaknya" sebagian menunggu kedatangan pesanan ojek onlinenya. tapi alhasil semuanya takut dan gaberani pesan ojek oneline... dilema juga ini jadinya </3
apalagi ketika polisi mulai turun dan warga setempat "semacam" mengusir mereka mereka si ojek online. semua motor yang berenti pinggiran di curigai ojek online........... sampai pada juga kejadian anarkis seseorang yang melempar atribut salah satu ojek oneline. serem loh ini huhu jujur aja takut liat pemandangan seperti itu di jalan. gada lagi harmonis harmonisnya Dramaga. how sad :((



Dan pada akhirnya, rani berusaha mencari lokasi bebas pangkalan ojek reguler dan jangkauan tukang angkot. jalan sampe Rumah Sakit KBP jalan barengan orang orang laen juga yang kayaknya punya siasat sama. wkwk macam rombongan apa aja pokoknya lucu juga pingin ketawa tapi disaat yang sama kesel juga takut juga nano nano boom lalalala boom.

Jadi finalnya sihhh, tetep memutuskan pesan ojek online hehe.. sampe bebrapa kali sopir nolak ga ambil pesanan karena suasana genting. tukang ojkenya udah paham dengan tidak memakai atribut dan pake peci buat nyamar. yampun sepanjang jalan komat kamit sholawatan gegara takut kasus di Tangerang yang ojek onlinenya di tabrak abis abisan sama kang angkot sampe meninggal. duh serem banget deh persaingan "urusan perut" ini :((((
sampe memutuskan lewat jalur alernatif ciherang dan mengkondisikan secakep apapun sampe ga dikenali kalo lagi naik ojek online. akhirnya jadi ngegosip sama tukang ojek online yang saya tumpangi.

Hati hati ya kalau sudah begini, segala argumen jadi bener aja keliatannya
Argumen saya sendiri tentang kisah segitiga kang ojek, ojek online, kang angkot gimana ?
Tunggu sampai dapat data-data cukup untuk berargumen di blogy ini
Entah ini sampai kapan suasana ga nyaman :""
Doakan Bogor akan baik baik aja, my lovely city <3

Terimakasiih .....What a DAYY ~



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Studi di Thailand part 2 : Pembuatan SKCK

Mengapa stainless steel dan aluminium tidak mudah berkarat?

Studi di Thailand : Persiapan Keberangkatan Part 1