goes to lubang buaya-kubah mas

Pada tanggal 24 oktober lalu, kelas 10 dan 11 aksel dan unggulan di sekolahku pergi ke lubang buaya dalam rangka pelajaran CTL atau contextual teaching and learning, yaaah intinya model pembelajaran ini dilakukan diluar kelas. terus abis dari lubang buaya kami melanjutkan perjalanan ke mesjid kubah mas, depok. tapi kami telat ke kubah mas nya gara-gara temen sekelas aku yang gak tau nyasar kemana -,- dan ternyata mereka berdua bukan nyasar tapi malah masih asik foto-fotoin diorama diorama dan baju baju berdarah darah di dalam museum pengkhianatan PKI,, temen aku yang khawatiran, si xx udah mikir yang aneh aneh, kalo aku sih nyantai aja soalnya dugaan aku emang mereka lagi nyantai-nyantai disaat kita semua sibuk nyariin mereka, eh ternyata bener!! tapi gapapalah jadi seru, hwkwkwkwkw!!! makasih aja untuk kalian berdua yang udah buat rani  kurus bolak balik turun tangga (apa maksudnya --") dan masalahnya aku ketua kelas nya!! jadi pasti kalo kalian gak ketemu aku dimarahin,, terus setelah lamaaaaa akhirnya kami bisa sholat ashar di kubah mas dan sambil menunggu adzan kami makan dulu terus foto-foto dulu, dimaklum aja namanya perempuan jadi begitulah,, hohohoooo
serulah perjalan hari itu, bersama 10 ps 2 dan anak anak lainnya..........
.
foto sekelas di pelataran kubah mas, inilah orang orang aneh,, ada nurul, ME, butet, yuna, rauchi, sekar, mpok ima, adzu, nenek, ayu :P

foto di kubah mas sebelum sholat ashar, inilah orang orang rada rada di kelas!! ahahahaaa :P (ada mpok ima, yuna, nenek, ME, ayu, butet, rauchi)







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Studi di Thailand part 2 : Pembuatan SKCK

Mengapa stainless steel dan aluminium tidak mudah berkarat?

Studi di Thailand : Persiapan Keberangkatan Part 1