Friend?

Beralih dari UAS.... hari itu (sabtu-2611'11) bener-bener nanonano banget!!! pertama, rada kesel untuk ikut lomba, bener-bener gak fokus dan setengah hati ikutannya juga. tapi temen-temen sekelas bisa ngerubah perasaan jengkel itu jadi tenang dan damai lagi, untung mereka bisa toleransi dan bisa ngehibur.. makasih teman :*. kedua, hari itu aku bagi rapot dan rada deg-degan. dan ketiga....... sangat mengecewakan! aku udah dikecewain banyak orang untuk kesekian kalinya, dari temen sendiri dan sodara sendiri,, kenapa sih mereka sejahat itu?! untuk temen sendiri (yg jelas bukan Xps2) kalian adalah teman berwajah penjahat yang menikam temannya sendiri dari belakang! kalian mungkin akan menjadi SEJUMLAH pemangsa yang lebih ganas dibanding pemangsa terbuas!! kalian M U N A F I K ! gatau aku bakal nyesel atau engga nulis kata-kata  itu, tapi kalian sendiri aja gak pernah nyesel dan ngrasa bersalah untuk nyakitin temen sendiri! EMANG, udah dari awal aku ngeduga semua omongan itu gak mungkin bertahan lama ("jangan lupain aku" atau "kalo udh SMA jangan sombong" dan blabllalalaa) bullshit semuanya! omong kosong! tolong yah kalian ngertiin, kalo temen yg baik itu yg "objektif " yang gak bilang bener waktu temennya salah!! dan selalu ngasih solusi, BUKAN hanya KRITIKAN kalo kalian salah, terus aku tegur, bukan berarti aku pingin ngejatuhin kalian! lagian, emang aku ngebentak ngasih taunya?! nyebelinnya lagi temen kalian Ms. AN (frontal aja, emosi!) sok ikut-ikutan masalah ini, padahal DIA sama sekali gak ada sangkut pautnya (ngeselin abiiis tu orang) kalo kalian benci sama aku dan emang marah sih wajar, karena emang kalian waktu itu bener-bener kepregok sama aku dengan mata kepala aku sendiri! (lagian aku udh tau ini dari smp. kenapa kalian baru takutnya sekarang,, ha?) tapi Ms.XYZ?? apa coba! atw gara-gara dia temen baiknya Ms. X ? emang munafik banget kaliaaaan!! kalo kita sekelas lagi sih, mungkin aku berani untuk bicara "HEH! waktu smp tuh, kalian JAIM doang tau gak! aku udah tau semuanya tanpa diceritain juga, lagian ngapain sih aku ngadu-ngadu tentang kalian!! GAK PENTING bgt! masih banyak urusan lain yg lebih penting..?!" hellooo.... liat aja ya! liat gak sih temen-temen yg lain biasa aja tuh, kalo mereka tuuuut, atau apapun itu (hal hal yg gak biasa di inka) mereka terbuka aja sama aku, enjoy aja!! aku gak bakal langsung ngejudge yg aneh-aneh! emang yg kyk gitu di inka KALIAN doang? Kalo emang gak terlalu melambung (--") semua itu biasa aja!! nyantai aja... kalian doang yg terlalu ketakutan dan ngejudge aku kayak gitu! (fiiiiiuhhh,, capeknya emosi itu) *lanjut,, sodara sendiri, kalo yg ini privasi sebenernya, intinya semaleman aku udah NANGIS hanya untuk meratapi keegoisan dan ketidakadilan seorang kakak!  serta janji busuk yang udah dipatahin!! (yg ini gak banget lah -.-) *lanjut,, eh, sebenrnya tuh satu sekolah sama sodara sendiri enak gak siih? kok aku ngrasa gak betah yaaa, haduh haduh, kadang seru juga, tapiiiiiiii banyak jengkelnya,, haaaa yaudahlah kita adaptasi dulu aja kalo yg ini mah, semoga gak berlanjut (amin) *lanjut,, hei teman, kita udah 3 tahun lebih kenal, dan aku udah cukup mengetahui sifat kamu yg seperti itu, aku hanya berharap semoga aku selalu bisa ngedukung kamu agar tetap bertahan dalam menghadapi masalah. mungkin kau adalah salah seorang yg mau nerima aku apa adanya dan bisa juga ngedukung serta motivasiin aku disaat yg bener-bener aku lagi kecewa... sebenrnya aku gak tau kenapa selalu di momen penting kamu selalu hilang, dan merubah mood senang itu jadi mendung kembali.. aku selalu mendengarkan kau cerita tentang masalaha keluargamu, pertemananmu, persaudaraanmu, bahkan hal ekstrim dalam dirimu, yg sedih, yg kocak, yg bahagia,, apapun itu, tapi aku selalu gak ngerti kenapa kamu itu selalu buat orang-orang disekitar mu bingung atas kelakuan mu yg selalu mengikuti ucapan yg jarang main-main, bahkan terkadang kata-kata mu itu menjadi misteri yg menyeramkan... sedikit demi sedikit aku mulai mengenali watak mu dan kata-kata mu yg bisa dibilang aneh, semoga kau selalu bertahan dan jangan putus asa lagi, aku senang kalau kau selalu meminta pendapat dengan ku, terimakasih sudah mempercayai ku teman,, :') *lanjut,, hari ini udah jadi pendengar setia nya Rauchi alias Raudha Furqonnisa :D my crazy friend!! XD,,  hwakakakakakk, ternyata yaaa, anak mukim, orang alim kayak raudha bisa "polinginlop" nyakakakakk, ciiieciiieee. inget kata umi netti jadinya, kata beliau kalo puber itu lebih baik sekrang-sekarang,, (hihihihiii) akan LEBIH BERBAHAYA kalo puber nya itu pas kuliah, karena disitu sudah tdk ada lg peraturan jadi bisa lebih GANAS, dan itu emang bener, apalagi untuk anak-anak akselerasi yg masa-masa smp sma nya sibuk belajar, biasanya pas kuliah itu pingin bebas kalo yg gak kuat imannya bisa gawat.... hehehehe sekian posting kali ini, nanonano kan?? coba simpulin sendiri deh, mulai dari konflik, klimaks, anti klimaks, sampai gaje -_- sebenernya kalo dibaca ulang, rani jadi terharu, ternyata selama ini temen sejati itu sangat susah untuk ditemuin, pingin banget punya temen yang bisa diajak ngobrol dan ngasih solusi kayak "someone" yang diceritain Rauchi,, huahahahah ^.^v (just joking) yaah intinya pingin bgt punya temen yg bener-bener baik dan mau ngedengerin omongan orang kayak rani ini,, hehehehe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Studi di Thailand part 2 : Pembuatan SKCK

Mengapa stainless steel dan aluminium tidak mudah berkarat?

Studi di Thailand : Persiapan Keberangkatan Part 1