enough :'

Tiba-tiba hari ini sediiiiiiiih banget. kenapa ya? bawaannya pingin nangis terus. padahal tadi tuh lagi ngerjain pr mate, terus tiba-tiba keinget nenek :'( u.uuuu "tuh kan jadi pingin nangis lagi" udah berapa tahun yg lalu nenek gak ada tapi, kenapa lg ngerjain mate tiba-tiba inget nenek?? kalau lagi inget seseorang yang disayangin pinginnya ngaji terus tawasulan khusus untuk org itu, ngajinya pasti nikmaaaaaaaaat banget. dan pasti ayat yang dibaca biasanya lagi pas banget sama masalah yang lagi dihadapi,,  heeuh ya Allah, berilah aku kesabaran, aku akan selalu mendoakan mereka :')
Terus juga, hari minggu ini lagi semangat banget belajar, gara-gara ayah. mungkin kalau gaada ayah aku gak mau sekolah besok, dan kalau bukan motivasi yang ku dapat tadi, aku mungkin udah ngamuk dan emosii lahir batin. kalau aku emosi pasti ngmngnya ngelantur kayak gini, "kalau bunuh diri itu gak dosa, mungkin saya udah bunuh diri sekarang!!" astaghfirullahaladziiiiim.. u.uuu sebenernya hari ini perasaan campur aduk. semangat belajar tapi sedih kangen nenek, aku pokoknya hanya ingin belajar yang bener biar masa depan gak nyesel, sukses, dan gak mau ngecewain orang tua yang udah banting tulang nyari uang untuk aku sekolah jadi aku harus belajar yang bener,, aku juga gak tau udah berbakti sama mereka atau belum, rasanya sih banyak banget dosa, dan itu kenapa aku harus banyak tobat dan belajar yang bener, biar dapet PMDK, rangking 1 di kelas aksel dan suksesss.
Ya, aku tau aku memang gak sepinter mereka, aku gak sehebat mereka, tapi aku ingin berusaha agar bisa lebih dari mereka. aku hanya pingin dapet ridho dan keberkahan dari guru biar aku sukses dunia akhirat, ilmu yang kudapat ini bermanfaat dan hidup berkah. pokonya mau sebagaimana pergaulan teman-teman ku aku harus menjadi diriku sendiri yang tidak terpengaruh dengan mereka. 
"Hari ini memang lagi sedih, tapi besok harus lebih baik, teruslah menjadi yang terbaik, kesuksesan ada pada dirimu raniiii!! ayo bangkit!!!!!!!! semangat!! :)"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Studi di Thailand part 2 : Pembuatan SKCK

Mengapa stainless steel dan aluminium tidak mudah berkarat?

Studi di Thailand : Persiapan Keberangkatan Part 1