Berkahnya seorang Guru

Waktu hari kamis kemarin, 29 september 2011. Tidak sengaja aku ngeliat seorang yang sepertinya tidak asing lagi, ternyata saat aku lewat orang itu adalah Ust. Budi, tahukah anda siapa beliau?? begini cerita singkatnya,, waktu kelas 2 SD, di sekolah aku ada pelajaran bahasa arab dan gurunya itu beliau, heeem itu sudah sekitar 8 tahun yang lalu, dan waktu ramadhan guru sanlat kelompok aku adalah beliau, dan aku masih ingat pesan beliau 8 tahun yang lalu kepadaku, "perempuan itu gak boleh suka duluan, dan jadi perempuan itu harus bisa menyimpan perasaan, jangan seperti anak muda sekarang, kalau pacaran yang nembak duluan perempuannya, gak boleh itu!! jadi perempuan itu harus punya harga diri, dan wibawa yang mahal!!" (kurang lebih seperti itulah,, he.he.he) terus ustad budi juga cerita tentang ilmuwan kafir yang hebat dan akhirnya masuk islam karena meneliti tentang keadaan di bawah tanah, yang mereka anggap itu alam kubur. itu adalah salah satu cerita yang sangat buat aku jadi takut kematian. Insyaallah akan selalu kupegang pesan beliau :) Bayangkan!!! itu waktu aku kelas 2 SD dan waktu ketemu lagi kemarin setelah bertahun-tahun lamanya tapi, ustadnya masih inget nama aku, negur lagi, gimana gak bangga banget diinget sama guru hebat. terharu masih inget nama aku, terus ustadnya minta doain untuk ngelanjutin S2 sastra arabnya di manaaa gitu (susah nama univ nya), Lah, aku makin bingung, mestinya aku yang minta doa, ya udah lanjut-lanjut-lanjut, aku salam dan minta didoain. waktu itu masih kecil banget (2sd), sekarang udah kelas 10.... masyaallah, hari itu bener-bener bersyukur banget bisa dipertemukan sama orang hebat. Jangan main-main sama beliau!! dia itu bisa baca pikiran, udah keliling dunia, jago b.arab, pinter banget, cerdas, heuuuh masyaallah deh, berwibawa banget. (tapi jgn kultus) aku aja ragu mau salam takut ada wudhu tapi, beruntung ustadnya lagi gak ada wudhu,, saat saat yang jarang kan. pokoknya hanya minta berkahnya dari ustad biar sukses dunia akhirat....... :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Studi di Thailand part 2 : Pembuatan SKCK

Mengapa stainless steel dan aluminium tidak mudah berkarat?

Studi di Thailand : Persiapan Keberangkatan Part 1