"JUNI"

Bulan ini akan padat dan akan semakin padat jika hanya meratapi list targetan. jadi act more !

Bermula dari UAS dari tanggal 7 Juni - 17 Juni. saking keseringan ujian, kepekaan terhadap ujian udh mati /JDER/ hahahaha yaa maksudnya mau gamau harus di HADAPI SIAP? BISMILAAH :)
Pertahankan IP bahkan tingkatin, semoga sukses, jangan tertipu oleh IP mu semester satu..  jangan cepat puass yaa rani, tetap usaha maksimal :D TPB yeyyeye 
Kedua, hari ini (5/6) baru saja melewati ujian praktikum Anatomi Veteriner yang sesuatu itu hihi semoga hasilnya khusnul khotimah :)
(oiya intermezo dikit ah, bulan juni ini padat kawan.. aku tau ko setiap bulan yaa pasti ada ujian dan sibuknya masing" tapi bulan ini diawali oleh sakit gigi !@#$%^&* and It was ma FIRST time felt a toothache :( ternyata gitu rasanya... bukan karena berlubang sih, rani rajin sikat gigi ko, rani kan anak mamah paling disiplin dan teratur gitu haha.. tapi karena ada deh :p )
nah lanjut.. sebenernya dari jauh-jauh hari sih harus udah mempersiapkan ini, tapi as u know.. rani mulai menghindari multitasking sekarang karena seerti yg teman-teman tau.. "faidza farogta fanshob.." ya jadi sebisa mungkin kerjain sesuatu dengan maksimal lalu lanjutkan urusan yang lain, jadi semua beres satu-satu dengan maksimal. Nah, untuk saat ini perlu konsep itu.. perlu sekali. Jadi beres ujian baru fokus ke.. tampil angklung buat nyambut camaba IPB 51, 16-17 Juni.  Bina desa, kegiatan TPB bina cinta lingkungan 20-22 Juni 2014. Makrab P03, 23-24 Juni. dan Jangan lupa yang paling penting... kontribusi dan GEMPAR PIMPI!! Tanggung jawab Open House stand FORCES!! Kepanitian PIMPI, dan oiyaaa tugas MPF yaitu PKM dan lalalilu nya... dan deadline 15 Juli ESSAY to JAPAN! WAJIB 'AIN BERES 
Nah... maka itu jaga tubuh dan imun baik-baik biar semua berjalan lancar dan berkah..


jangan lupa.. sesibuk apapun tetap istiqomah wirid dan baca surat cinta dari-Nya
Allah Ma'ana :')

Faidza azamta fatawakkal alallahu :D 
SEMANGAAT :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Studi di Thailand part 2 : Pembuatan SKCK

Mengapa stainless steel dan aluminium tidak mudah berkarat?

Studi di Thailand : Persiapan Keberangkatan Part 1