Hanya di 2011 #2

*baca dulu posting sebelumnya* memang aku baru mengenal adel krg lbh, 6 bulan. blum lama. tapi aku merasa seperti sdh kenal lama, dan merasakan kesedihan itu. ternyata dunia ini sempit banget. setelah ayah ku ngobrol-ngbrol ternyata memang ada hubungan teman atau kerabat. karena, daerah tinggalnya adel di tebet sama dgn ayahku,.. ohh ya Allah.... Ya, aku pasti akan sediiiiiiiih dan merasa org paling payah di dunia, jika tertimpa hal serupa adel itu. karena aku tau, adel itu lebih dekat, dan sayang ayahnya. semua cerita terbongkar! dan ini memang kenyataan. aku paling ga tahan ngeliat temen nangis, iba sangat! terus, aku masih inget kata-kata beliau waktu bagi rapot, 26 november waktu itu. ohh ya Allah :"(  setelah kejadian itu, aku bener" berusaha gamau nyianyian waktu dan pingin jd anak yg baik, aku ngerenungin bgt kejadian itu sampai nangis berkali-kali. yak teman begitulah singkat cerita, pengalaman benar" baru di SMA ini :')

Flashback 2011 ------ sekarang adalah bulan desember 2011, bentar lagi tahun baru  masehi,, 2011 ini pengalamannya cukup banyak yg baru, unik, aneh, sedih, seru, bahagia, nano-nano. Pertama, 2011 adalah tahun aku melaksanakan UN yang menegangkan, berpisah dengan #brb4, tahun aku masuk SMA dan diterima aksel, target ku di 2011 lumayan hampir terpenuhi, peristiwa PBL, khatam kitab tafsir ibn abbas, tahun aku sanlat asyrul awwakhir dengan pengalaman yg sgt membekas, tahun dimana aku merasa menjadi org ter-ooon ter-bodoh karena sebuah harkos!, tahun dimana aku bertemu dengan mereka XPS2 dan ternyata sejauh ini mereka itu orgnya asik. tahun dimana rahasia lama terbongkar #newzealand, tahun dimana aku nghapalin banyak surat dan asmaulhusna, tahun dimana aku kenal dengan ''wg'' (OHH,, NO!). dan masih banyaaaaaak lagi.

begitulah cerita gaje-nya rani. maklum yaaa, terlalu banyak yg mau diungkapin jadi nyusun katanya aja ribettt.whuohoho,...,.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Studi di Thailand part 2 : Pembuatan SKCK

Mengapa stainless steel dan aluminium tidak mudah berkarat?

Studi di Thailand : Persiapan Keberangkatan Part 1