"Earth Hour" on Mar'atun!



INI DIA MC acaraaaaaaaaaa huiiihhiiiihhi "sekar(ung) daaaan fir(ong)" hihihihhhi HEBUOHH banget dah! thanks girls :)

behind the scene-nya tampilan untuk mar'atun dari kelas XI PS2, 10 menit sebelum mar'atun lalalalala~
Maratun kali ini (fri, 6 April 2012), kelas XI PS2 berkesempatan untuk ngisi acara mar'atun. Kesempatan kali ini, kami ngisi acara bertemakan tentang "Bumi" gak jauh dari ngebahas Earth Hour kemarin~ setelah wirid dan lainlain, acar yang pertama ada demonstrasi tentang bumi gituu, ada 3 segmen, yaitu "Ayo kurangi penggunaan botol plastik, dan kenali bahayanya!" segmen ini diperankan oleh nuha dan adel (improv) dan yang eksis di tiap segmen itu si cue pastinya, yang jaga warung soalnya wkakakakak ^-^v segmen dua.. "Ayo kurangi penggunaan plastik, dan pencemarannya" dipernakan oleh ayu, raudha, butet. seruuu bangetlaah pokoknya! terus segmen ke tiga... "Mari kita kurangi pencemaran asap kendaraan bermotor!" diperanin oleh, syadza, aku, sama mpoks, mihihihihi... setelah segmen beberapa demonstrasi tentang global worming, ada sejenis permainan yang komunikatif banget sama penonton jadi acara makin asik! HAahhaha, selanjutnya baru kami nyanyi lagu Heal the World (MJ) diiringi biolanya raudha,,, lumayan kalo yang ini latihannya cuman pas 10 menit sebelum mulai, tapi not bad lah~ lumayan asik nyanyi nya! Nah,Tini dokumentasi dari tukang foto-foto, Tita mukim anak X-C... hohoho makasih titoy :)

tampilan segmen pertama :P *hah huh hah huh abis lari pagi buuuu*

segmen 2*ibuibu rempong* ups huehehehe

butet says: ".......ayo pake ecoBag! come on save our earth guys gajaman pake plastik apalagi yang anak mukim neeeh, kalo untuk cucian baju, pakelah ecoBag mari kita minimalisir penggunaan plastik!~"

Segmen 3..... kurangi asap kendaraan bermotor!

Eksis cihuuy cue :p "warung bu cue" wakakkaka

otis noh, naik motor-motoran yang ngeluarin asep ngebulllls *raniimaghfira. icytecna*

Games~ SERUUU :D

Aseeek dah!! kami hargai bagi adik" atau kakak" atas antusiasnya mengikuti acara kami

selanjutnya nyanyi heal the world mamen!! diliatin k'salim coba -__- eduuun siap" diledekin ajadah -,- kompak banget lah XI ps2!


eaa banget yang ngegesek biola ~ heal the wooooorrrld, make it better place, for you and for me and the entire human race!*singasong
Nah terus, setelah semua acara diatas, barulah kita ke penghujung acaranya yaitu nonton video tentang earth hour, bahannya dari hasil sosialisasi aku yang lalu di IPB bareng anak SMA sebogor, seruu abis, yaa semoga aja jadi nambah wawasan dan nambah masukan juga misalnya: untuk danus kelas dengan mengumpulkan botol-botol plastik yang bisa diloakin~ dan bisa memotivasi semuanya untuk siap menjadi remaja yang cinta lingkungan dan peduli terhadap bumi kita saat ini :')
Kurang lebih seperti inilah tampilan ketiga kalinya dari kelas kami untuk mar'atun, semoga aja bermanfaat dan nambah motivasi semuanya! terimakasih :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Studi di Thailand part 2 : Pembuatan SKCK

Mengapa stainless steel dan aluminium tidak mudah berkarat?

Studi di Thailand : Persiapan Keberangkatan Part 1